Obat Jari Tangan Kaku Murah


Ada berbagai macam obat jari tangan kaku di toko sekarang ini. Selain mudah kita mendapatkannya di warung warung, obat jari tangan kaku ini biasanya masuk pada golongan jamu atau herbal. 

Selain dijual di warung - warung di sekitar pasar, obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk juga banyak kita temui di apotik terdekat. 

Jika pernah membelikan obat jari tangan kaku orang tua atau justru untuk kita sendiri, ketika di apotek dan bertanya “ apa ada obat jari tangan kaku?” pasti akan dijawab ada oleh mbak mbak apotik. 

Ada banyak macam obat jari tangan kaku. Seringkali kita sendiri tidak tahu nama obatnya. Jika kita datang ke apotek, kita tidak akan bertanya apa obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk murah?. 

Akan tetapi yang kita lakukan adalah membawa contoh sobekan bungkus obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk berkwalitas, kemduian menyodorkan sobekan bungkus obat tersebut ke penjual apotek. 

“ini ada mbak?” 

dan dijawab, “ada..”

dan setelah itu, kita menuju pulang dengan mengantongi obat jari tangan kaku yang kita inginkan. 

 

Penyebab Jari Tangan Kaku

Penyebab jari tangan kaku ada berbagai faktor. Dan sering sekali penyebabnya adalah hal sepele yang sering kita abaikan. 

#Angkat Benda Berlebihan

Contoh kecilnya, salah satu penyebab jari tangan kaku adalah terlalu berlebihan dalam penggunaan jari tangan. 

hal sepele tersebut, saat membawa tas belanja yang isinya berbagai macam barang belanjaan. dengan beban yang berat tentunya, sering kita membawanya dengan memakai satu jari saja (bukan dengan cara digenggam tangan). Maksudnya hanya main - main saja, akan tetapi besar resikonya terjadi jari tangan kaku. 

Tentu rasanya tidak nyaman. Jari tangan kaku akan merasakan hal aneh dari jari tangan yang normal lainnya. Selain itu, saat seseorang mengalami jari tangan kaku, aktivitas pun yang gerkanya terbatas. 

 

#Benturan Keras

Pernah suatu ketika seseorang terjatuh dan secara spontan menjadikan tangannya sebagai penyangga berat badan. Dan sayangnya, saat tangannya tersebut menjadi tumpuan, salah satu jarinya tidak satu irama dengan yang lain. 

Alhasil, dengan tubuhnya yang lebih berat membuat jari tangan yang tidak selaras tadi menjadi cedera dan menyebabkan jari tangan kaku. 

Bukan saja mengalami jari tangan kaku, akan tetapi juga merasakan rasa sakit yang luar biasa. 

Bisa dibayangkan, betapa sakitnya saat jari kecil yang tidak seberapa menjadi tumpuan tubuh yang besar. 

Seperti ranting, dia harus siap menyangga batang pohon yang besar.

#Main Game Atau Ngetik

Barangkali kamu adalah seorang gamer atau suka mengetik dalam waktu lama?. Kedua - duanya merupakan kegiatan yang sama - sama memiliki resiko mengalami jari tangan kaku tidak bisa ditekuk. 

Kalau memakai tangan terlalu berlebihan untuk bermain game, resiko jari tangan kaku tidak bisa ditekuk sangat mungkin terjadi. 

Apalagi jika bermain game dari pagi sampai sore. resiko jari tangan kaku tidak bisa ditekuk pun semakin besar. 

Jika tidak mau mengalami jari tangan kaku tidak bisa ditekuk, Yang perlu kamu lakukan ialah mengurangi bermain game atau mengetik dalam waktu lama. 

Lakukan kegiatan mengetik dengan jeda setiap 10 menit sekali. Dengan melakukan jeda dalam setiap pengetikan atau bermain game, maka kondisi jari tangan kaku tidak bisa ditekuk pun bisa dihindari. 

Sekali lagi, untuk kamu yang sering bermain game dalam waktu yang lama, perlu hati - hati agar tidak mengalami jari tangan kaku tidak bisa ditekuk. 

Jari tangan kaku tidak bisa ditekuk akan menjadikan tidak nyaman dan membatasi berbagai aktivitas. 

 

Obat Jari Tangan Kaku Tidak Bisa Ditekuk Yang Banyak Beredar

Obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk murah saat ini bisa kita dapati di apotek terdekat. Kita tinggal bilang saja ke penjaga apotik sedang ingin membeli obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk berkwalitas, pasti akan diberi beberapa pilihan obat.

Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Tinggal kita mau pilih yang mana. 

Jika disuruh memilih, pasti akan pilih obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk yang harganya mahal. Harapannya, ada harga ada barang. Harga mahal sembuhnya seketika. 

Obat dengan harga murah pun banyak diabaikan. Paling - paling sembuhnya lama dan dampak sembuhnya tidak banyak. 

Tapi bukan berarti yang harganya murah tidak ada yang mau membeli, jelas saja ada. 

 

#Obat NSID

adalah obat anti inflamasi yang sangat mudah kita jumpai di apotek. Selain itu, obat ini akan membantu meminimalisir peradangan yang kita alami. 

Obat ini tidak menghilangkan peradangan, tapi hanya sebatas mengurangi saja. Diantara contoh obat ini adalah paracetamol. 

 

#Obat Non NSID

Obat non NSID merupakan obat yang harus disertai dengan resep dokter. Artinya, obat ini tidak boleh sembarangan dipakai. Tidak bisa dibeli di apotik tanpa resep. 

Obat non NSID umumnya memiliki efek samping yang berat sehingga pemberiannya harus sesuai dengan anjuran dokter. 

 

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Jari Tangan Kaku

Selain obat - obatan generik, terdapat jenis obat lain yang bisa jadi solusi sehat, yaitu obat herbal. 

Sekian besar jumlah obat herbal untuk jari tangan kaku, ada satu yang kami rekomendasikan, yaitu Gamamilk

Gamamilk adalah susu.

Ya benar, Gamamilk adalah susu. Yang jelas, susunya istimewa karena Gamamilk adalah susu khusus sendi dan tulang. Kehadirannya membantu merawat, menjaga, mengobati dan memulihkan sendi dan tulang. 

Gamamilk terbuat dari susu kambing etawa istimewa yang banyak mengandung kalsium. cocok sekali untuk tulang. 

Gamat adalah hewan laut yang juga ada pada Gamamilk serta|Gamamilk juga mengandung gamat yang} memiliki tinggi kolagen. Berfungsi untuk meregenerasi sel sehingga peradangan cepat pulih kembali. 

Selain sebagai pemulihan, gamamilk juga cocok untuk merawat sendi dan tulang. Cukup dengan  mengkonsumsinya setiap hari dua gelas saja. 

Gamamilk cocok untuk dijadikan obat jari tangan kaku. Bagi kamu yang mengalami jari tangan kaku lakukan secara konsisten konsumsi Gamamilk Etawa Gamat sehari dua kali. 

Apalagi yang sering mengalami jari tangan kaku tidak bisa ditekuk seperti terlalu lama mengetik bisa menggunakan Gamamilk sebagai obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk alami dengan tidak ada efek sampingnya.

Posting Komentar untuk "Obat Jari Tangan Kaku Murah"